Friday, March 13, 2009

It's such a long time !!!


I'm Back to the blogerr life !!!
LOL. guys setelah lebih dari seminggu terbaring lemah di Global Awal Bros Hospital A.K.A GABH. Akibat terserang virus DB dan tifus !!! ( sedih ya gw ) akhirnya gw kembali ngeblog juga !!

well, sakit db tuh gak enak ya !! di mulai dari panas tinggi, mual, pokoknya parah deh !! dan the worst thingnya adalah harus ambil darah tiap hari ( mati aja dah, suntik mulu ) hahahah. setelah hari minggu keluar dari rumah sakit !! gw kembali beraksi di rumah !! dari nonton 90210 new episodes ( it's really dopee ) sampai buka facebook mobile !!! semuanya gw lakukan !! hehheheheh




Cast 90210

guys itu photo para pemain 90210, oh iya gw ngefans banget ama Jessica Stroup " Erin Silver " karena dia cool dan matanya keren banget !!! :))


Lanjut, setelah hari senin gw istirahat sehari, gw mulai masuk sekolah pada hari selasa. Di sekolah gw seneng banget karena semua pada seneng pas gw masuk ( teman yang baik baik ). yang paling seneng adalah si wendy my partner in crime dia amazed gitu ngeliatin gw !!! LOL abis itu och dan ich yang seneng !! terakhir tak lain tak bukan si anneke von bulow yang senyam - senyum aja ngeliat gw !!! hehehe.

Si Dhanty bilang gw kurus banget sekarang ( ya tuhan, gw bersyukur banget bisa turun 5 kg ) well itulah beberapa reaksi anak global pas liat si ganteng ini masuk kembali hahahahahaha



Me and Wendy at Class

FYI : 11 days to go my 18th birthday !!


2 comments:

  1. hahahaa. it's really cool. because there is my name on your blog hhaaa

    ReplyDelete
  2. hahahahah, i know wendy. your name such a good thing to write down !!!

    ReplyDelete