Tuesday, February 24, 2009

Facebook that connects people with friends and others who work, study and live around them.



well, facebook emang mantep bgt !!! kenapa ??? pasti kalian heran gitu deh ??? lol
karena facebook itu bisa mempertemukan gw dengan kakak sepupu gw yang sudah tak pernah ketemu ( mungkin karena pada sibuk kali ya, secara dia artis gitu )
Nama kakak sepupu gw adalah si mba Lyra Virna, yang pernah have a bad relationship with her mother. katanya gitu, bener gak sih ?? well lanjut jadi pas malem malem gitu gw lagi iseng aja search nama kak lyra di fb dengan menggunakan BB curve "chick" punya mba wendy ( si wendy ya juga terobsesi menjadi artis ). nah pas search gitu eh ketemu ada 2 acc. yang memakai foto dia yasudah gw add aja dua"nya ternyata oh ternyata di app sama lyra, dan itu lyra yang asli (seneng deh, tapi bukan krn dia artis, karena gw udah lama gak ketemu dia ) hahahah. nah udah gitu gw isi lah wallnya dia dngn berbicara seperti ini " thanks for the app" basi and garing bgt ya guys ??? Nah di bales ama dia dengan berkata "wow, elldi you are a big boy now !!! pacaran mulu ya ??" seperti itulah kira". Nah udah gitu gw bales deh dan akhinya main balesbalesan wall gitu !

well itu aja deh dulu ya, mungkin gw bakal bisa ketemu saudara" jauh di fb lagi, who knows ??

No comments:

Post a Comment