Thursday, February 26, 2009

it's so yesterday, guys

LOL, judulnya gak meaning banget ya !!! hahahahah. Jadi kemaren gw tidak membuka atau membuat blog !!! karena gw di sibukkan dengan belajar secara ya SIMAK UI tinggal 3 hari lagi !!! ( argggh stress out gw )
Kemarin gw belajar ekonomi dan gw ngerti banget loh, LOL. Jadi selama pelajaran ekonomi yang 3 jam itu gw dengan 4 wanita yang extraordinary memperhatikan si Mr. Yahya membahas soal TO kode B. 2 jam pun berlalu !! akhirnya istirahat, seperti biasa deh kita makan di Global Cafetaria ( nama kantin kita ). Setelah makan kita kembali ke kelas !! untuk melanjutkan 1 jam pelajaran ekonomi lagi, untungnya si Mr. Yahya lagi baik dia memperbolehkan kita bebas karena dia mau meriksa tugas akun anak kelas 12 business yang keren itu ( kelas dimana gw berada sekarang ). Pasti bingung kenapa kelas ini keren !!
Berikut kerennya kelas 12 business

1. Anaknya Gaul - Gaul
2. Anaknya keren
3. Bisnis melulu kerjaannya
4. Cantik dan Ganteng" anaknya



BISNIS YANG DI LAKUKAN ANAK KELAS 12 BUSINESS

well, setelah itu gw dan 4 wanita itu photo" exactly gw sama och aja yang taking a picture. Wendy, Ich dan Anneke sibuk mendengarkan Ipod Touch dan Ipod video ! Oh iya photo gw sama och udah kayak orang yang sedang valentie nan di tambah lagi dengan coklat love itu !!!








well well well, akhirnya jam ekonomi selesai dan abis itu civics... tapi gurunya gak ada asikkk !!!
tapi abis civics math !!!! dan kita ulangan, pass on it !!! FYI : soal math susah bgt.
After all that, me and anneke ijin pulang untuk belajar SIMAK UI di VISI kalimalang sampai jam 5 sore. oke guys i think thats enough and i cant blogging for long cause im using IT computer ( sorry Ms. Dessy Haratnti :) )
Take care guys

No comments:

Post a Comment