Friday, February 27, 2009

New York Fashion Week

New York Fashion Week is in the house !!!! allright guys this event hosted by "mercedes - Benz" di sini banyak banget perancangnya dari si CHIRSTIAN SIRIANO, barbie fashion show, DIANE VON FURSTENBERG, BCBG MAXAZRIA, etc.
Pass on it, gw akan membagi info" fashion week fall 2009 collection " sebisa gw ( hahahah )di sini banyak banget, kita bakal lihat satu persatu, di mulai dari :


Christian Siriano ( project runway 1st winner season 4)



Well, guys ini adalah rancangan si christian siriano itu, gw sih suka gak teralu ribet dan selain itu ini modern, clean, fresh and sophisticated !!! in this shot i love the hat !!




it's clean, fresh and hip. it's very nice and it's give you a fresh look



NO WORDS, He's too creative for me !!




BARBIE !!!

well, guys lo pasti penasaran banget sama kayak gimana rancangan baju - baju dari BARBIE ini, secara ya lo liat gaun dan clothesnya barbie keren keren gitu kan !!! Di sini barbie playfull banget, pinky and glamour !!!







Well, kalian udah liat kan rancangan barbie gimana !!??? kalo gw pribadi ini tuh ceria, happy, dan glam banget. The make - up and hair style its so "barbie"





Diane Von Furstenberg

I like this designer !! it's very BEDA dia itu unik dan eksentirk. POKOKNYA BEDA DARI YANG LAIN !! Oh iya di fashion show kali ini diane sepertinya membuat sangat berbeda iya memberi sentuhan topi yang unik dan menurut gw itu trendnya dia untuk fall 2009 !!

ini dia beberapa photo rancangan DVF







BCBG maxazria

well, udah banyak banget A - lister yang pake gaun rancangan dia ! mulai dari "Dakota Fanning, Emma Watson, and many more !! here the dress !!






No comments:

Post a Comment