Friday, April 10, 2009

ISENG - ISENG DI KAMAR VIRA

hai hai, im back with my story lately. my position right now in my sister bedroom, exactly gak hanya gw aja, ada vira dan andien 2 my crazy sister !! argggh. hahaha

Vira hanya tiduran dan main hape, entah apa yang di liat di hapenya itu, andien sibuk bermain dengan shrek, menggambar dan bermain make up serta barbie nya. FYI : andien is barbie holic she's recently had 30 barbie collection. insane ( dasar bocah )

nah gw hanya upload photo dan bermain blog seperti orang goblok hahhah. Setelah bosan dengan aktivitas itu gw mulai beranjak dan melihat sekeliling. Langsung aja gw buka lemari 4 pintu yang tidak terlarang itu !! hahahah. Look what i've found, i found my mother's FENDI bag, a bunch of clothes from every brand so i took a picture of my mother bag then SNAP SNAP. FYI : my mother bought this bag for her own birthday present. LOL

Then gw pindah ke bagian paling atas lemari yang bertingkat 3 itu ! dan gw menemukan kantong belanja from " pull and bear " then i took it and SNAP SNAP then gw nemuin tas nyokap gw LAGIII ( mmh jangan" adik gw maling lagi !!! mmh ) yaudah lah gw SNAP SNAP. setelah capek mengobrak abrik gw kecapean dan duduk again di depan laptop ! Eh si andien malah ribet dan bugging me with her barbie and her stupid paper. LOL




Here is the picture i took when did inspection :


2 from her 30 barbie collection

Behind that big 4 door

My mom gym bag from gucci

Fendi Bag

Barbie Holic

















No comments:

Post a Comment