Tuesday, April 14, 2009

the last week of high school

Hari ini gw masuk lebih awal karena gw lewat jalan belakang (terbebas dari macet). Sampe di sekolah gw langsung menuju kelas xii bs di kelas udah ada beberapa orang, tak lama kemudian si ich dateng dengan baju yang keluar" (mmmhhh sepertinya dia sedang kacau pagi itu !). Bel pun berbunyi dan gw duduk di sebelah ich, tak lama kemudian pak yahya dateng dan dia berbicara gini "mmmhh saya bingung mau ngajar apa ??" WHATT !!!! Tinggal 5 hari lagi gimana gw !!! Yaudah akhirnya gw, ich, neke belajar ekonomi sendiri dengan menyelesaikan soal dari solusi ! Pelajaran pak yahya pun selesai dengan mulus, lalu berlanjut ke geografi yang di ajar oleh ms maria ( dia terlambat masuk 1jam ) akhirnya bel break time berbunyi !! :) kita bertiga langsung bergegas cepat". Abis itu kita melanjutkan pel. Geo
1jam berlalu.......
Jam sosiology pun start tpi seperti biasa hanya diisi oleh gossip, permainan kartu, blackberrying, i-pod ing and sleeping :):) well itulah kegiatan the last week of high school and please pray for us agar past and can do national exam. Thanks :)
Gw harus off nih bentar lagi mr wayan (guru math) pusiiiinggg deh gw. I'm elldi and signing off. Bye

No comments:

Post a Comment